Ahlan Wa Sahlan yaa Akhi yaa Ukhti:)

Sabtu, 26 Januari 2013

KHASIAT AL-FATIHAH


Selamat datang lagi buat para arabic lovers J
Postingan kali ini akan membahas mengenai khasiat-khasiat dari berbagai macam ayat-ayat al-qur.an salah satunya surat al-fatihah .
Dalam kitab “mujarobat” juga telah disebutkan bahwa surat al-fatihah ini dalam tiap kalimatnya juga terdapat keistemewaan atau keutamaan.
Nah, khasiatnya jika kita mengamalkan surat al-fatihah yaitu :
1.     1.   Membangkitkan rasa cinta (mahabbah)
Jika anda ingin di sayang ataupun dicintai oleh orang , maka tulislah ayat ROBBIL’AALAMIIN  (رب العالمين) pada piring yang putih , lalu dilebur dengan minyak wijen , kemudian dibuat minyak rambut. Insyaalloh orang yang melihat anda akan menaruh sayang.
2.   
  2.  Menyembuhkan sakit batuk
Caranya : apabila ada orang yang sedang sakit batuk , maka tulislah AL HAMDULILLAH (الحمدلله) pada mangkok yang putih , lalu dilebur dengan minyak wijen, kemudian diminumkan orang yang sakit batuk tersebut . insyaalloh dengan pertolongan alloh lekas sembuh.
Lakukan pengobatan ini berulang-ulang dengan penuh keyakinan.
3.      3.  Terhindar dari marabahaya
Apabila ada orang yang hendak mendirikan rumah , maka tulislah ayat MALIKI YAUMIDDIINI (مالك يوم الدين)pada kertas atau kain yang putih , lalu diletakkan pad atiap sudut rumah yang berjumlah empat . insyaallloh , rumah tersebut akan terhindar dari marabahaya.
4.      4.  Penangkal kebencian orang
Apabila ada orang yang menaruh benci pada anda , maka bacalah SHIROOTHOL LADZIINA (صراطالذين) dengan hati yang ikhlas. Insyaalloh akan hilang kebenciannya dan berubah menjadi rasa sayang terhadap anda J
5.     5.   Mendapatkan kecerdasan
Barangsiapa yang ingin mempunyai pikiran yanhg cerdas atau daya ingat yang kuat , maka bacalah surat al-fatihah dalam waktu 7 hari , setiap hari sebanyak 70 kali.
Kemudian ditiupkanlah pada air lalu diminum . insyaalloh ia akan diberi pikiran yang cerdas serta daya ingat yang kuat.
6.     6.   Menghilangkan sifat pelupa
Bagi anda-anda yang mempunyai sifat pelupa , maka tulislah surat al-fatihah pada kertas atau kain putih , lalu rendamlah dalam gelas yang diisi dengan air hingga tulisan itu bisa larut.setelah itu minumlah airnya untuk beberapa kali.lakukanlah yang demikian itu dengan penuh keyakinan seraya memohon kepada alloh.insyaalloh sifat pelupa anda akan hilang.
7.      7.  Melancarkan jalannya rizki
Barangsiapan yang ingin lancar jalan rizkinya , maka bacalah surat al-fatihah secara rutin setiap malam sebanyak 50 kali.insyaalloh rizkinya akan berjalan dengan lancar sehingga dalam segala usahanya selalu mendapat kemudahan. J

  1.  

0 komentar: