Ahlan Wa Sahlan yaa Akhi yaa Ukhti:)

Kamis, 12 April 2018

- Like BAHR -



Alhamdulillah, bisa berkunjung ke salah satu pantai lagi.
Tepatnya pantai Kenjeran pada minggu, 8 april 2018 .
.
Yah ini adalah kunjungan pertamaku kesana. 
Setelah 1 bulan lalu sudah planning mau kesana. Cuma nggak jadi, karna belum sempat. Akhirnya keturutan juga. Iyeeey.
.
Menurutku kunjungan ini semacam bonus. Nggak kuduga sama sekali. Walopun tetap kunjungannya bersifat nimbrung. Hehe "diajakin" sama emak & kawan2nya.
.
Ya aku dapat melihat laut lepas tanpa ada pesisir. Hanya jembatan saja yang digunakan untuk melarung sesajen dari penduduk sekitar. Namun, dari kejauhan aku dapat melihat bahwa ada beberapa bangunan yang nampak megah walaupun belum sempat kesana. Cuma dari kejauhan saja. Mungkin jika kita analogikan, jodoh juga gitu .
.
Lalu setelah aku sampai disana, tepatnya jam setengah 3. Aku langsung bisa merasakan bebas. Iya seperti bebasnya laut lepas. Yang jika kita arungi tidak akan kelar satu hari. Pun saat kita melemparkan sesuatu, kita takkan pernah tahu akan sampai dan terjatuh dimana.
.
Dari sini aku mulai mengambil ibrah bahwa "apa sih yang harus aku tinggi hatikan?" Toh jika aku sekarang menjatuhkan diri tak akan pernah berpengaruh ke laut. Aku hanya, ya katakan semut yang masih terus berjalan "gremet" sampai nanti ada tumpangan ke negeri lain. "NB : aku berlaku kita"
Selain itu, aku juga berpikir bahwa kita juga harus bisa mengarungi kehidupan dengan cara terus merasa kurang akan berbuat kebaikan untuk sekeliling kita. Supaya kita bisa seperti laut yang luas "jembar", namun tetap nyaman untuk diarungi. Seperti biota ikan dan kawan2 didalamnya.
Kediri, 12 april 2018
#IbrahHadzalYaum #ceritaku #warnawarni #karnaAllah

0 komentar: